SELAMAT & SUKSES MUNAS PPNI VIII – BALIKPAPAN 2010

Blog PPNI KOMDA RSUD SRAGEN mengucapkan SELAMAT & SUKSES atas terpilihnya Ibu Dewi Irawati, Ph.D di MUNAS VIII PPNI Balik Papan yang berlangsung dari tanggal 27-30 Mei 2010, untuk masa jabatan priode 2010-2015 sebagai Ketua Umum Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Setelah melalui tahapan-tahapan proses pengajuan bakal calon ketua (balon) dan penentuan calon ketua, akhirnya yang maju dalam proses pemilihan ketua umum PPNI periode 2010 – 2015 adalah Ibu Dewi Irawati, PhD dan Ibu Prayetni, SKp., M.Kep dengan perolehan suara pengajuan calon dari setiap propinsi, Ibu Dewi 19 suara dan Ibu Prayetni 12 suara. Dari kedua calon yang diajukan dilakukan proses pemungutan suara dari seluruh perwakilan daerah yang memiliki hak suara dengan menunjukkan surat mandat yang diberikan oleh pengurus Propinsi asal. Proses pemungutan suara berlangsung hingga dini hari, dan seluruh peserta MUNAS mengikuti dengan setia untuk memilih calon yang akan memimpin perawat Indonesia lima tahun kedepan.

Perolehan suara akhir dari pemungutan suara adalah Ibu Dewi Irawati, PhD 439 suara dan Ibu Prayetni, SKp.,M.Kep 264 suara dengan suara tidak sah atau absten 22 suara. Proses pemungutan dan perhitungan suara selesai hingga pukul 03.30 WITA. Semoga dapat menjalankan Amanah yang diembankan selama kepemimpinan di masa yang akan datang. Kemudian, kami mengucapkan Terima Kasih kepada Prof. Achir Yani yang telah memimpin perawat Indonesia selama 2 priode tahun 2000-2010. Atas jasa dan pengabdiannya di organisasi PPNI selama 10 tahun terakhir, semoga mendapatkan amal baik dan pahala. Allahuma amin Pemikiran dan pengabdian Prof masih kami butuhkan dalam mensukseskan RUU Keperawatan menjadi Undang-Undang.

SALAM HANGAT KEPERAWATAN😀

    • Novi Ismail
    • Februari 17th, 2011

    Salam Luar Biasa
    Perkembangan Blog nya luar biasa,kita tingkatkan kekuatan informasi Jurnalistiknya ,kami ada pelatihan Jurnalistik kesehatan ,Ayo gabung membangun Profesi yang luar biasa ini,Love Ners /Novi Ners

    Klik http://www.ners-indonesia.com

    • Perawat
    • Juni 27th, 2011

    setelah RUU dibuat. kawan2 dari PPNI jangan cuma diam aja donk, cuma nunggu janji2 yang tak pasti. terus desak supaya RUU ini bisa jadi UU. PPNI tinggal instruksikan saja kepada seluruh Perawat di seluruh Indonesia untuk mogok kerja, saya yakin tidak akan menunggu lama tuh RUU dah sah.
    tp aksinya jangan cuma sehari dua hari, tp terus digelar sampai disahkan.

    • toni
    • Januari 19th, 2012

    ass. saya lulusan keperawatan S1. saya lulusan STIK SAS SUmedang, kampus saya bellum punya ijin menyelenggarakan nErs. apabila saya mengikuti program ners di kampus lain apakah itu diperbolehkan atau tidak? ijasah Nersnya legal atau tidak?mohon bantuannya demi kemajuan profesi keperawatan

  1. Sudah saatnya perawat memajukan organisasi PPNI.
    Ayo kita bangun organisasi ini sehingga kita lebih mendapat tempat melalui organisasi.
    salam sejawat.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: